Hasil rasio kompresi 10.7 : 1 aman tidak buat di pake harian dan sesekali buat turing ? Bensin pertamax
paking head pke yg 1mm aja, Kalau pake 1 mm rasio kompresi masih tetap ketinggian gimana gan ? apa lebih baik piston di bubut lagi atau tambah packing block 1 mm lagi
Mas bro , kalau paking head dari tembaga ketebalanya antara 2 mm sampai 3 mm apakah aman dari kebocoran kompresi dan kebocoran oli ?
gan kalau model kubah ruang bakar buat di pake harian dan turing cocoknya model kaya gimana ya ? Apakah bathtub cocok dan aman
mas bro motor mio saya sudah pen stroke up 2mm paking block bawah saya pake almunium 2mm dan paking 0.50 mm ,packing tembaga head 0.50 mm , namun ada kendala rantai keteng kependekan, solusinya gimana gan ? atau apa bisa sudah pen stroke up 2mm menggunakan rantai keteng setandar
agan- agan kalau posisi cara pasang roller itu kaya gimana apakah kaya photo 1 ,2 atau 3 ? https://s.kaskus.id/images/2017/08/13/9440199_20170813081858.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/08/13/9440199_20170813081911.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/08/13/9440199_20170813081920.jpg
agan agan..kalau pemasangan bearaing di kruk as kode bearing nya terbalik akan jadi masalah engga ya ? Kalau saya lihat sebelum ganti bearing setandar bawaan mio kode nya mengarah ke daun kruk as ,tetapi setelah saya ganti bearing baru kode nya mengarah ke luar atau ke gear pump drive kaya photo di
penyesuaian dikit aja. kalau buat motor std ngga berisik kok. malah adem. cuma agak mahalan dikit dri pada tsukigi Kalau nanti udah di bore up ,pilihan kenalpot model setandar racing pake apa ya ,tapi suaranya yang tetep adam engga berisik bro
Cld mah semua berisik.. Sama aja tarikannya.. kalo ngempos ya nyettingnya kurang pas Cld c1 tetap berisik juga bro kaya gambar di bawah ini https://s.kaskus.id/images/2016/12/10/9440199_20161210103906.jpg Kalau tsukigi yang embos atau no embos gimana
Tanya tipenya, ada yg buat 115, 125, 150 dst. Kalo kata ane, sama2 aja motor saya mo 113 cc gan Samanya kaya giman bro ane pake t knalpot gan. kalau standar ngga enak. tarikan rada kurang. udah ane tes ke motor temen ane. kebetulan motor nya standar. tpi kalau di pake ke motor boreup beuuhhh..
bro bro kalau kenalpot setandar racong dari cld itu buat mesin setandar atau buat yang udah di bore up ya,Soalnya saya mu beli tapi mesin masih setandar mungkin 3 sampai 4 bulan lagi motor saya mau dibore up
Engga tau gan ,kemarin kemarin saya hampir mau beli head dari brt tetapi engga jadi Emangnya kenapa engga jadi beli bro
itu tadi diatas sepertinya papas dah ngomongnya?? :cystg squish sama papasan itu beda. squish hanya memperlebar sesuai ukuran seher pada head, kalo papas itu mengurangi panjang head tersebut keseluruhan. squish bertujuan mengurangi kompresi. papas malah sebaliknya, menambah kompresi. . masalh lani
ga pengaruh. asal kang bubutnya oke sih. kalo papasan gunanya untuk meningkatkan kompresi., perhatiin aja model sehernya, dome atau rata. jika rata, kalo head di papas ga masalah. saran ga perlu papas head, ganti aja seher dengan model yg dome. ke tukang bubut kasih ada seher, head sama klep yg ma
blum pernah nyoba ane gan. biasanya make klep motor lain. d bikin ulang Bro kalau head setandar bawaan motor mio di bikin 28/24,porting dan Squish apakah itu head bakalan aman,maksud saya engga bakalan jadi tipis karena efek pemapasan
kalo ada di Indonesia mah rugi bre.. masih dikit orang yg mau naek sepeda, keasikan make kendaraan pribadi... oia ya..ane juga rencana pengen beli sepeda tapi belum sempet yang cocok kaya gimana,niat saya beli sepedah karena naek motor udah bosen dan Biar sehat aja
Sehrsnya betul kaya gini bukan kaya gini aja ,tetapi yuk adain hari kusus tiap tahun sekali kita mengadakan acara kerukunan tiap beragama,bukan kerukuna ber agama aja kita ngadain kerukunan tiap budaya yang ada di indonesia