Menurut saya malah lebih baik daripada sistem sebelumnya, biaya yg sudah dipangkas seperti, karyawan, kehilangan uang, waktu menyiapkan uang kembalian, cash handling pengemudi, transportasi uang tunai ke bank, relokasi kartu tol, pengawalan setoran uang ke bank.
Biasanya ada akses di luar pager. Tapi sekarang rest area di tol baru lintas jawa, jauh darimana-mana, kasian juga..
Haloo bro, ini temen lama lu nih yang di Polda.. Halo, hah? Temen di Polda, siapa ya? Masa ga kenal? Coba inget2 lagi.. Agus ya? Iyaaa, ini Agus, pa kabar? Wah, saya ga punya temen nama Agus di Polda Ceklek, lgs dimatiin Hahahahhaa
Kalau ada ilmu kebal, kenapa rompi anti peluru tetap dijual, hehehehe Ada juga yang bilang, kalau nyebrang pulau, ilmunya luntur.. Sepertinya ini saatnya rakyat +62 berpikir lebih logis.
Pada tau ga ya, kehilangan barang, atau shrinkage di toko minimarket itu dibebankan ke karyawan minimarket tersebut? Mereka mencari nafkah, melayani masyarakat, dan kalau ada maling, karyawan yang menanggung akibatnya.