alhamdullilah gan ane transaksi di Bl selalu terkirim udh 2x ni,disitu kan ada review seller jg gan,sama pangkat2 nya,klo agan mo nelpon CS nya bisa kok pake telkomsel trus aktifin di *999# cari nelpon rumah,,semoga ngebantu iya gan makasi bantuannya.. ada pangkat nya ya gan?? ane malah g tau..ha
coba komplain nya di push via twitter broo , biar ada unsur bola salju nya,, jadi biar cepet ada respon, kalau dari line telfon sepertinya kecil harapan, karena mereka pasti juga sangat sibuk, kalau di sosmed yang bisa timbul efek bola salju biasanya akan lebih cepet di respon bro, moga cepet beres
Salah ga salah bl mah tetap nyairin gan, mo lo koar2 jg bl pasti nyairin. Yg jadi masalah adalah attitude nte gan, ga tau caranya dah bilang salah2 di antero kaskus. Pas ada kek gini kan nte baru buka emailnya? Pas nte jelek2in baru nte buka email nte, coba klo baik2 diselesain ga jadi penggiringan
media online gitu buat informasi pembanding harga aja gan...kalau mau beli mending langung ke yang bersangkutan COD, kios dll aman dan nyaman iya gan..bner..buat media pembanding ajah..ide bagus tuh gan..
Kalem gan Asal sopan, InsyaAllah ada solusi iya gan makasii sy mah sopan.. yang bego bego in ane yg pada ga sopan..
sabar gan. email-emailan aja dlu gan. iya gan udah email emailan .. dan si bili mau transfer dana gw yg kepending.. trims gan.. semoga selamat dunia akhirat..amiinnn...
Dah lo baca belom email yg di kirim bl? Kan lo disuruh cek email ama billycare? Klo lo belum buka kebangetan bodoh nte gan? Yg bikin jebakan sapah? Lo pas transaksi, lo masukin ga? Nama lengkap lo? No tlp dan alamat email lo? Sama kan quickbuyer jg masukin identitas lo kan? Trus jebakannya dimane?
Baru belanja online atau baru belanja di bl gan ? Weleh weleh mending ente baca2 dulu gmn langkah2 belanja jd quick buyer, nah udah baca dan paham baru koar koar dimarih bukalapak nya ga konsisten kang... peraturan sama eksekusi beda..kalo wajib bikin akun..harusnya ga bisa jadi quickbuyer kaleee.
gan lgsg dateng aha ke kantornya biar jelas. klo lewat tepun nnt lama beresnya. malah bisa bisa ga kelar tuh :p oiyaaa bner bner nanti sy kesana deh pulang gawe
Kalo Indosat ga bisa ganti aja kartunya gan. Beli aja simpati. Kan banyak tu yang jualan perdana... Ente demi uang berapa si berani nyumpah2in orang tua...??? Emang lebih berharga duit ya daripada orang tua???? saia ga suka dituduh makanya pada berani ga...bukan masalah nominal uangnya..tp harusn
ada aja kasus kaya gini lagi yee gan :cd iya gan ane kirain bakalan aman..hadehh..agan kalo beli online dimana gan?
ane belanja di tokped, BL , aman² aja brey :lehuga , kalau di lazadut ane ga pernah login kalau beli, alhamdulilah aman² aja, pembayaran malalui domar lagi mantappp gan...salutttttt....
Lah, kalo ga daftar, pihak bukalapak mesti transfer balik kemana? Mikir! harusnya bukalapak yang mikir..sampeyan juga mikir.. kalo mau transksi harus bikin akun dlu..eh ini malah dibiarin transaksi bole berjalan.. mikir mikir tuh mikir bukalapaknya..jangan bikin jebakan?!!!!!!!
yang jelas trackrecordnya BL sudah diakui orang banyak.. ts mungkin masih awam belanja di BL.. makanya, ada masalah dikit langsung nuduh BL nipu.. ada sih, di poin 1 dan 4 ... cerdas dikit ah http://s.kaskus.id/images/2016/06/05/3370360_201606051044510457.png bukalapak yang bikin jebakan.. pikir y
reputasi si pelapak juga harus dipertimbangkan gan sebelum transaksi. Baca2 riwayat pelapak di testimoni feedbacknya. Kalo semisal ada indikasi bahwa pelapak akan cancel order mendingan gausah dilanjutin. Yaudah buat pelajaran aja gan, ane sih selama ini selalu aman transaksi di BL hehehe oke gan