wah ini mah karena spooring ban depan ga bener om, terlalu minus atau terlalu plus cambernya. ane dulu sempet main mobil ceper (camber belakang > -3 derajat), ban bagian dalemnya botak sampe keluar kawat, ban bagian luar mah masih agak tebel. tapi emang ban JK ini kualitasnya dibawah standar, ...
halo semua, sy owner anps 2016 cbu, ingin bertanya. kira-kira di mitsubishi menjual softpad di konsol tengah gak ya? perkiraan harga berapa berikut pemasangan? terima kasih up up up :ngacir:
halo semua, sy owner anps 2016 cbu, ingin bertanya. kira-kira di mitsubishi menjual softpad di konsol tengah gak ya? perkiraan harga berapa berikut pemasangan? terima kasih
ane udah teliti lagi, gabisa gan, mungkin bisa diakalin sama tukang service jok.. sepertinya memang sudah bawaan dari QC di India gan.
bantu balikin gan, karakter EPS memang seperti itu, untung suspensinya lincah jadi ga terlalu kaku. beda jauh sama mobil yang HPS, lebih responsive sama jalanan.
nemu di group scross, https://www.instagram.com/p/BkfDSrLAWPR/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1vispqdweurd1 torsi lumayan jauh naiknya..
setau ane ada yg pasang unichip aja itupun di sx4 (mesin sama), remap blm nemu. coba search google "sx 4 unichip" sist. ada keluhan apa sampe mau remap segala? resiko remap garansi bisa hangus..
Tambahan. 1. Kalau mau nanjak misal di Tol Bawen itu, sblm nanjak direlease cruise controlnya gan, pake gas manual. Kalo nggak, misal di kec 120 kph, mobil akan mencoba pertahankan kec 120 kph itu trus bisa tiba2 pindah dr gigi 6 ke 4. Hasilnya mesin teriak sampe 5000 rpm lebih. Kasian kalau say
Sipp samasama gan Btw ane ada lupa, diatas SET ada tombol RES, nah RES itu dipakai ketika kita sblmnya pencet CANCEL misal. karena tbtb ada mobil didepan jd perlu kurangin kecepatan lebih cepat daripada pakai tombol (-), setelah dirasa aman, pencet tombol RES / ini singkatan dari RESUME untuk ngela
Pas di kecepatan yang diinginkan, pencet CRUISE lalu pencet SET. CANCEL untuk melepas cruise control. (+)(-) menambah dan mengurangi kecepatan. Cruise control baru bisa diaktifkan diatas 40kmpj.
ane pernah liat merk CARDOVA gan, bahannya mirip yg dijual di ac* tapi kulit luarnya anti air. lebih murah juga, setengah harga.
ga worth it ya, mending tuker tambah ganti tahun baruan sekalian. ane liat yg facelift harganya (second) juga ga beda jauh sm pre-FL. mau tambahin juga, itu belum lampu belakang kan? ane tanya bisa 4jtan lampu belakang doang.
kayanya motor starter udah lemah deh om, ane pernah kejadian di nissan murano. mau diganti aki pun tetep 'untung-untungan' nyalanya.
halo gan, ada yang tau oktan rating yang recommended di mesin ertiga thn 2016? manual book ilang soalnya hehehe
standarnya pasti udah dapet om... peruntukannya lebih ke performa, walaupun kenaikan mungkin ga terlalu berasa atau malah ga berasa sama sekali dan lebih ke sugesti. kalau keawetan memang jauh lebih awet yg aftermarket begini.
iya.. mid gabisa jadi patokan, ane baru itung fc R3 dapetnya 14.6, di MID dapet 15.3kmpl kalo irit sih ya ane anggep irit, soalnya sblm meminang scross ini biasa bawa mobil yang fcnya 5kmpl - 8kmpl hehehe.
misi agan" mau tanya. ane pengguna scross pre-fl thn 2016, km baru 19rban. ada yang pernah merasa scross di jalan rusak atau tidak rata bunyi gluduk-gluduk di bagian depan? sebenernya dari baru ambil 2 bulanan lalu (bekas) pakai velg standar udah bunyi. jalan mulus gaada keluhan samsek, jala...
Mau lapor fc scross 2016 manual metode full to full. Hitungannya >> total trip A : liter full. Bensin pertalite, lupa fotoin fc di MID, di MID dapetnya 15kmpl. Rute kombinasi, ada macet total, ada pake cruise control.