wah thx bgt bro komennya :) iya, itulah ga enaknya yg gw alamin. tu owner ga kontak sedikitpun, dan tau2 langsung diganti iklan laen. sampe uda lewat 10 hari, gw akirnya malah tau sendiri gara2 pas lewat daerah situ. jd dongkol, dan emang mereka jelas mengakui kalo intinya soal duit. yg salah ya...
tul, gw jg ga mengacu ke SARA.. sudah ikhlas kok bro :) cuma jadi pelajaran aja, smoga yg gw alamin ga ikut dialami rekan2 sekalian :D
haha kalo ini ga ikut2 gw, tp sepertinya memang statement itu sangat khas pihak tertentu.. wakss... balihonya ya pas di perempatan galeria, hadap ke selatan bro.. setuju bro, ni td orangnya (Pak Sudaryanto) barusan dateng ke rumah gw minta maaf, dia uda denger banyak kabar dari mana2 soal kasu...
wah kalo ini gw malah baru tau bro.. ya pengalaman gw sih, gw ga pernah dapet kontrak resmi, selalu cuma dapet invoice / kuitansi. dan skrg tau2 dibalik ditanyain soal "kontrak resmi" apa ga kacau tuh? :berbusa
wah ternyata tau jg ya lokasinya ? :) skrg diganti STMIK Akakom bro.. iya aku uda biasa aja sih, uda ikhlas.. yg penting sih aku ga bakal lakuin hal kyk yg dia lakukan. karena itu hal bodoh yg menghancurkan diri sendiri.
iya betul banget bro.. kalo tau kata2 lengkap percakapan tadi mah bisa panas sendiri dengernya bro. aku sampe geleng2 kepala tadi. cuplikan = aku : "saya sebagai seller, juga owner, tidak akan melakukan tindakan seperti yg bapak lakukan, karena itu malah menghilangkan customer sendiri, pada...
Sharing pengalaman MENGECEWAKAN dengan Padi Advertising Jogja :berbusa Saya Guntur, pemilik dari CyberLeech.com Saya adalah mantan customer Padi Advertising Jogja (selanjutnya ditulis : PAJ). Saya langganan baliho di perempatan Galeria Jogja, 4 x 6 meter, sudah dari Oktober 2011. Dan selama itu ...