infonya sih akan ada kelas vip, kelas 1&2.. klo bicara penyebaran penduduk brarti bicara jangka panjang 5-10thn..contoh daerah ane skr, dulu ga ada yg mau tinggal daerah sini jauh ke jkt, semenjak ada stasiun KRL & kualitas pelayanan dibagusin sama rel kereta ada 2 jalur..perumahan tmp an
klo sdh melebihi uu ratio hutang negara ayo kita sama2 protes, jgn sampe krismon terjadi lg seperti awal thn 97an... btw cicilan motor/mobil/rumah udh dibayar???jgn sampe kita ngomongin utang negara tp utang kita sendiri nunggak...🤔
banteng.budug trus emang ente slama ini pakai kreta pakai tarif jarak terjauh...trus klo dia pilih rumah di karawang masa tarif disamain ama yg ke bandung😁😬😂🤣 trus udh tau kerja dijkt beli rmh di bandung itu namanya tolol..😁😬😅
trus org yg kerja di jkt ga mampu beli rmh di jabodetabek trus beli ke bandung...trus kerja dijkt gitu?? kan ada stasiun yg lain yg lebih deket..
https://finance.detik.com/infrastruktur/d-4742998/sudah-tahu-berapa-harga-tiket-kereta-cepat-jkt-bdg-cek-di-sini sama2 kita baca...
lah emang org depok & org bogor byk yg asli org sana, byk org jkt memutuskan beli rmh dibogor & depok tp dgn akses kreta... nah lo pikir kreta cepat bdg-jkt cuma buat org plesiran doang..ente liat stasiun didaerah mana aja..
penempatan stasiun itu berdampak penyebaran penduduk...skr coba kita liat iklan2 perumahan pasti menawarkan akses dkt stasiun..klo stasiun hanya lgs ke pusat kota utk apa, ga akan berdampak besar secara ekonomi...toh malahan membuat kepadatah disitu2 aja..
https://s.kaskus.id/images/2021/10/21/1936981_202110211157350391.png https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-011569752/komnas-ham-tegaskan-tidak-ada-unsur-pelanggaran-ham-berat-pada-kasus-tewasnya-enam-laskar-fpi :bingung