alhamdulillah ada yg mau berbagi, dari dulu ane mendukung perbuatan berbagi model gini. mau tujuannya promosi kek, cari muka kek, sengaja diliput media kek, yg penting ada yg terbantu.
ane hampir tiap hari gowes ke kantor dan sabtu/minggu gowes ke pantai/tempat wisata, ampe sekarang ga pernah posting foto dengan sepeda. yg bikin kesel para pengguna RB yg ugal2an. baru aja tadi pagi pas ngantor ada 2 roadbike nerobos lampu merah. pengen ane senggol takut dianya kenapa2.
karna kasus kritik dan meme kemaren, tiba2 berita januari diangkat lagi untuk memanaskan suasana. :2thumbup
itu gaji total 9 orang kuli? atau gaji 1 orang kuli di 9 tempat? di tempat ane, standar gaji kuli bangunan per hari 150rb, jadi wajar aja dapet segitu. tapi kan kuli bangunan atau tukang ga tiap saat punya pekerjaan gan, jadi kalo lagi ada rejeki harus pinter2 ngalokasiin duitnya.
jangan salah, yg ga bergelar S1/S2/S2 banyak yg sukses lo. salah satunya Presiden RI yg sampai sekarang punya banyak pendukung militan bahkan ampe rela minum aer cucian kakinya. dan yg S1/S2/S3 juga banyak yg nganggur. tapi tetep aja, peluang yg bergelar S1/S2/S3 buat sukses itu lebih besar dari ...
kata temen ane yg alumni dan udah jadi dosen sono (kampus nangor), anak itb skrg banyak yg manja, udah ga tahan banting lagi kayak dulu. dan kebetulan ane juga sempat ngasi kerjaan lapangan ke anak itb (cewe), secara kerjaan lumayan bagus, tapi emang mentalnya aga loyo kalo ketemu ama masyarakat. m
ada jalur aja pada nekat keluar jalur, apalagi kalo jalurnya ga ada. makin leluasa dah tu horang2 kaya pengguna sepeda seharga mobil lcgc buat make jalan raya. alasannya tentu karena jalur khusus sepeda udah ga ada.
di indonesia aja belum nyampe ke kota2 kecil, baru area jawa doang, ini malah ekspor ke negara lain. kan sungguh membagongkan sekali produk dalam negeri ini (gesits)
nirankara ane kerja prakteknya bukan di situ gan, tapi perusahaan lain. kerjaan yg itu tetep diambil kok gan, tapi cuma beberapa hari langsung resign. soalnya keterima di tempat ane kerja sekarang, yg konon katanya, idamannya para orang tua dan calon mertua. ane kan taat perintah ortu gan, disuru...
dulu pertama kerja ga ngerti ginian, pas nego gaji malah ane jawab sesuain aja ama kualifikasi ane di mata ntu perusahaan, maklum masih niubi. alhasil malah dinilai tinggi ama perusahaan. modal kerja praktek doang pas kuliah dianggap udah pengalaman kerja, :bingung malah ane yg sibuk menyanggah kal
sebenernya sah2 aja pindah, dia ga tau balas budi bukan karna pindah, tapi karna pindah dengan status bebas transfer. yg artinya ga ada rasa terimakasihnya ama klub yg membesarkannya bahkan ga memberikan keuntungan sedikitpun dari segi penjualan. syukurlah dilepas, kalo dikasi kesempatan malah ngel
sfast coba dijabarkan gan apa bunyi larangannya dalam perundang2an tsb. karna setau ane intinya ada 6 larangan bagi pesepeda di jalan raya. bukan larangan bersepeda di jalan raya.
sfast bahkan untuk mereka yg bersepeda untuk olahragapun setau ane ga ada larangan untuk bersepeda di jalan raya (kecuali udah ada jalur khusus sepeda). yg penting mengikuti aturan. CMIIW
ya kalo ga ada jalur khusus sepeda masa sepedaan dalam rumah doang gan. pesepeda juga punya hak untuk berkendara di jalan, terlepas ada pajaknya atau ngga. karena ga semua orang bersepeda untuk hobi. ane pribadi tiap hari ngantor pake sepeda. tapi tetap harus mengikuti aturan dan jangan membahaya...
pada ributin kafir, padahal kalo gamau mempekerjakan non muslim, masih ada muslimah yg ga ikutan soljum. sayang aja kesempatan nambah cuan berkurang karna kurang bijak.
ulungrinjani menurut beritanya sih gitu gan Selain itu, Sumbar juga memperoleh penghargaan tertinggi karena dari sisi perencanaan memiliki kebijakan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD yang memuat kebijakan soal penanganan pandemi covid-19. Penanganan dilakukan secara terinternalisas