iya bener kata suhu diatas, coba pakai choke, :) sama2 mas :) jelas bensin yang keluar dari nosel sejak jarum skep keangkat lebih banyak kabut bensin yg dihasilkan mas, nosel yg ente bicarain ada dijual di Variasi 53 Bandung, saya lupa harganya, temen saya dlu pernah coba, malah jadi brebet, s
Bicara tentang Jet Holder / Nozzle.. http://i1064.photobucket.com/albums/u367/okegems/IMG_5735_zps244f3fb2.jpg Pengaruh'nya apa ya kalo lubang2 kecil'nya kita tambahin jadi lebih banyak ?? dengan jalan di bor 1mm misal nya.. atau lubang2 yang sudah ada diperbesar... dirojok misal nya...
Nanti minggu saya coba saran ny gan :) , itu pun kalau nemu subtitusi ny.... Kemaren setelan angin udh di atur ,ternyata lumayan nyamarin brebet ny ,tp klo mesin dingin jd susah hidup .... Thx agan udh ngebantu ane ... :) pake choke gak kalo mesin dingin mau di idupin ,. ?
PWK langsung plek di Tiger mas, gk usah rubah karet manifold lagi, kalo settingan emg agak ribet soalnya karakternya sensitif, tp kalo udah keseting ya enak, lebih enak PWK drpd PE tarikan bawahnya, cuman ya itu, sensitif sama cuaca maantap juragan.. kalo sensitif sama cuaca, apa harus selalu go
met malam juragan-juragan.. ijin nimbrung yaa... PWK 28 maknyooss gak yaa kalo dipake di tiger .. ?? apa perlu modifikasi lagi di lubang intake nya ??
jadi penasaran sama wajah TS yang direbutin banyak cowok :D no pic = hoax ya gan :D batasin lagi _______________:linux2: idem ama commen bginian:malus di pm aja sekalian gih :Peace ======================= secara tak langsung si rayhan nyindir tajem :hammer: . mw liat kelanjutan si erg