bersihin body luar karburator yang kotor / sudah kusam, ampuh nya pake apa yaa..??? yang penting aman, gak merusak... kira-kira ada yang punya saran atau pengalaman..??
om, maksudnya PWK sensitif sama cuaca gimana ya, apa krasa bgt bedanya, klo cuaca gk bagus apa performanya bisa dibawah PE? klo di 4tak bagusan PWK KX ato KTC? __________________________________________ :capedes di FJB harganya diatas 1, gk kpikiran browsing di kawasaki :hammer: di dealer2 kawasa
om om dewa kabut, nubi nanya dong om.. untuk tarikan awal gesit settingan yg paling signifikan dr apanya? turunin clip jarum, stelan kabel yg ke karbu di makin keatasin, stel angin di'basah' atau gimana? teori kasarnya (gampangan) dan efek negatifnya apa? trus kombinasi pj mj itu mesti cocok atau
Itu gambar karbu apaan gan? Mantep tuh, dapet jetting kitnya jg? keihin juragan... kawahara juga kalo gak salah menyertakan 3 MJ 3 PJ dalam box nya... koso kalo gak salah kasih 5 atau 9 jarum skep..
Malam para pengabut :beer: Mau tanya nih Jarum skep rx-king yang panjangnya sama tapi lebih gemuk pake punya apa ya? PJ udah mentok 17,5 tapi masih basah bawahnya. Bisa sih dngan turunin mj tapi atasnya pasti ngempos. Tengs :o posisi klip jarum skep ada di urutan berapa dari atas..??
ngobrol-ngobrol mengenai karburator... Seri PWK banyak diproduksi oleh pabrikan2 ternama.. Mulai dari Keihin sendiri,, Sudco,, Koso,, TDR,, KTC,, Kawahara,, SunWorld,, Nibbi Racing,, HiSpeed (dan mungkin masih ada lagi yang lain).... masing2 pun menawarkan part tambahan dalam box nya.., seperti j...
misi agan-agan sekalian, kira2 karburator merk lippo itu enak jettingnya gak, kali aja ada yang pengalaman.:bingungs :bingungs waduh.., belum pernah nyoba karbu merk lippo gan... :D sepertinya sih gk di skir... kl ada waktu duit lgi mw bongkar deh, naikin jadi 185 aja... bore up pake pio .. :n
yoi -.- mionya mesin standard tapi oprek daleman standardnya, sama ganti roller doang itu mionya -.- seher neo tech bos ? kalo CDI perlu juga ganti atau enggak ? :bingungs yg bikin nambah berat itu upside down atau swing arm gan ? atau keduanya bikin berat tenaga motor ? wahhh,, takut OOT nih k
ngomong apa sih gan :bingungs wkwkwkw :ngakak :hammer: kalo kita buat ngacir gimana gan ? kalo misalnya ane ganti upside down dan swing arm, apa torsi dan tenaga tiger revo ikut berkurang ? kalo berkurang cara menambahnya seperti apa yaa gan ? :) skrg masalah bahan bakar aman dah.. malu bgt ane
Om udah saya naikin 1 step keatas tp malah brebet... Saya naikin 2 step clipnya ke atas motor ky ke abisan besin..mungkin ke iritan ya om... Ada masukan lagi om satu step saat naikin posisi klip jarum skep,, jangan lupa setel ulang putaran angin'nya mas bro..... kalo pendapat ane sih,, setelan
gan mau nanya, penyakit karbu jupi ane rada aneh, bengkel dket rmh ane pun gak nemu penyakitnya... :P kadang kluar bensin dr saluran pembuangan kadang kga, ane curiga tengki ane kotor trus ane kuras + ane pasang pilter ampe 2 :D, eh selang 3-4 hari gtu lagi gtu lagi..., ane ganti parkit tetep aja...
bore 62,5 sama stroke 62,5 maksudnya gimana gan ? :bingungs oiya merk karbu yg bagus apaa gan ? hehe kan banyak beredar merk2 karbu, tpi yg bagus dan banyak di pake dan terbukti hasilnya itu apa yaa gan ? :D mau dua2nya kombins gan hehe siapa kali ada caranya :bingungs wkwkwk..,, emang karbu st
kalo mau ganti karbu buat tiger revo cocoknya karbu PE berapa ya gan ? trus kalo udh ganti karbu itu efeknya apa ? kalo di bikin ngebut tapi pengurasan bahan bakar tidak boros bisa di ubah gak ? jadi dia tetep ngacir kenceng dengan bensin yg kekuras lumayan jd tidak boros2 amat hehe makasih bantua
makasih banyak mas bro penjelasannya :D gas pol? belum gan.. dari gas pol bisa keliatan apanya ya? jarum skep? waduh ga ngerti kalo bagian ini gan :mewek udah dicoba belum ganti PJ nya ,. ??? hehe.. :D ya di gas pol aja, biar ketauan putaran atasnya gimana gan.... apa brebet atau malah kurang
trakir bongkar mesin pas bore uo, awal tahun, trus maret kemarin kl gk salah inget mesin jg dibongkar lagi... bahan bakar pake premium mas gan cz ane ngerasa msi boros, jdi rada mubazir kl pke pertamax kl da 1:35 ganti pertamax deh :ngakak antara keluarnya bensin dg tenaga gk imbang... kl yg ini
iyang om posisi clipnya di bawah... maaf om gunanya klip itu untuk apa sie..maaf masih baru2 buka karburator :D coba dulu aja naikin satu demi satu klipnya keatas mas, sampe dirasa brebetnya ilang, kalo emg sampe klip udah disimpen paling atas, tp masih ada gejala brebet sama gk bisa di gasp
sebenernya klo di amplas memang harus punya masternya dlu, jd gk asal amplas, dan yang paling penting tangan mekaniknya kudu yang dah tau betul bikinnya gmn, maklum dana tipis pengen korek maksimal :malus kalo sering servis ke dealer pasti dikasihnya setingan irit mas, mungkin klo boros itu bisa
Siang suhu-suhu sekalian.. Mau numpang tanya boleh? Motor Ane Satria FU 150 Ane baru ganti karburator jadi PE 28, dengan mj 120 pj 18 Nah, ada beberapa masalah setelah ganti karbu ini Motor susah diidupin kalo pagi Kadang suka mati pas di gas dari kondisi diem (misal di lampu merah) Itu masalahn
Wah jangan maen2 ama amplas jarum deh,pasti endingnya brebet. Mending makek jarum yg asli tp beda ukuran ajah. asal jetting ulang, gak brebet kok gan.. maen amplas kan versi penghematan daripada beli jarum baru.... :hammers punya ane jarum skep'nya ane amplas juga..... karena udah pada item2 dan